Langkah Pertama Yang Harus Dilakukan Pertama Ngeblog

Di sini saya akan memberikan sedikit informasi tentang hal - hal yang harus blogger lakukan dalam rangka untuk memimpin blog-nya kita untuk bisa menjadi sukses.
 
Dengan menerapkan hal - hal ini yang seperti ini, ternyata mempunyai efeknya yang sangat besar dan luar biasa, dan tentunya blog kita bisa mendapatkan pengunjung yang lumayan besar dari hari yang sebelumnya.

Meskipun tidak sebesar pengunjung blog yang sudah terkenal.Tapi ya lumayan lah untuk para blogger pemula dengan pengunjung 100 perhari itu sudah cukup menyenangkan.

Nah apa saja cara yang harus kita lakukan untuk bisa membuat blog kita bisa besar dan jadi sukses, mari kita simak ulasannya.

Saya yakin setelah sobat melakukan hal yang saya berikan blog sobat pasti akan mendapatkan pengunjung dan lalu lintatas yang agak lumayan dari yang sebelumnya.

Untuk itu mari kita lihat hasilnya setelah melakukan langkah - langkah yang akan saya berikan, sperti apa perkembangan blog sobat setelah melakukannya dalam waktu kurang lebih 2 - 3 hari.

Berikut ini 5 Langkah Pertama Yang Harus Dilakukan Untuk Pertama Ngeblog


1.  Mengirimkan blog Anda


Sebenarnya ada banyak web-direktori yang bisa kita gunakan untuk mengirim blog kita, ataupun sites media sosial di mana kita pasti harus mengirimkan blog kita.

Maksudnya adalah, menggirim blog atau artikel kita yang sudah kita posting kemedia sosial, seperti di facebook, twitter, google + dan yang lainnya.

Cara ini adalah cara yang paling termudah atau cara yang paling ampuh untuk mendapatkan indeks oleh google, dan tentunya blog kita akan bisa bersaing.

 Jadi langkah ini sebenarnya adalah langkah yang paling mendasar untuk menuju optimasi mesin pencari, dan cara ini harus sering kita lakukan setiap kali kita update artikel baru.

2. Terlibat dengan blogger lain di jaringan sosial 


Berpartisipasi didalam diskusi dengan blogger lain di jaringan sosial seperti facebook dan twitter adalah cara yang bagus untuk membangun hubungan dengan blogger lain tapi harus dengan topick yang sama, dan ini tentunya akan bisa membangun jaringan blogger kita sendiri.

3.  Merencanakan dan bekerja sesuai jadwal.


Ini adalah suatu keharusan bagi semua para blogger untuk memiliki waktu atau jadwal untuk menentukan waktu update suatu artikel baru atau bisa dibilang dengan Konsisten.

4.  Berpartisipasi dalam forum


Berpartisipasi dalam forum dengan topick yang populer, ini adalah satu hal yang paling baik untuk membangun backlink yang berkualitas, aktif memberikan komentar yang berhubungan dengan topick pembahasan, setelah itu kita bisa memberikan jawaban atau meninggalkan link mengarah ke artikel kita.

Tapi dalam catatan, jangan terlalu terburu - buru untuk memberikan link yang mengarah ke artikel kita, nanti kita di aggap spam oleh admin tersebut, kenali dulu admin dan anggota yang lainnya, jalinkan dulu hubungan dengan mereka. Ini jauh lebih baik untuk bisa membangun backlink.

 5.  Aktifkan Blog selektif komentar


Seperti yang kita semua tahu, blog komentar adalah cara yang paling termudah untuk bisa mendapatkan backlink dan meningkatkan blog kita pada peringkat mesin pencari untuk posting artikel kita.

Ini adalah cara yang paling bagus untuk mendapatkan peringkat yang baik di search engine, terutama untuk kata kunci yang terkait. Dan mendorong satu jumlah yang bagus untuk sebuah lalu lintas blog kita.

Saya rasa hanya itu yang bisa saya sampaikan, kalau ada terdapat kekurang dalam menulis ejaan atau bahasa yang kurang di mengerti saya mohon maaf, Semoga Artikel ini bermanfaat Bagi teman - teman, jangan lupa untuk berbagi dengan yang lain - lainnya. salam dari saya terima kasih sudah berkunjung.

Ayo Dapatkan Artikel Terupdate Lainnya:

Post a Comment