4 Peluang Usaha Hanya Dengan Modal Smartphone Dengan Modal Kecil

Menjalankan sebuah bisnis sebenarnya tidak harus mengeluarkan modal besar, karena bisnis saja dimulai dengan apa yang yang sahabat miliki.

Salah satu yang bisa digunakan yaitu smartphone atau yang disebut dengan ponsel pintar. Dengan memanfaatkan smartphone, sahabat semua sudah bisa memulai sebuah bisnis dan mendapatkan keuntungan.

Peluang Usaha Hanya Dengan Modal Smartphone Dengan Modal Kecil

Bagi sahabat yang ingin memiliki bisnis hanya dengan memanfaatkan smartphone, berikut ini peluang bisnis yang bisa sahabat coba.

1. Menjadi Reseller atau Dropshipper


Cara kerja bisnis ini sebenarnya sangat mudah, pasalnya sahabat hanya menjual kembali produk dari distributor atau supplier dan tentunya memiliki stok barang.

Selain itu, sahabat hanya membeli dalam jumla banyak, tapi dengan harga barang yang kompetitif, sehingga sahabat bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat.

2. Menjual Barang Bekas Secara Online


Meski tersebut barang bekas, namun peminatnya cukup banyak lho, maka dari itu, sahabat bisa mengambil kessempatan untuk berbisnis barang bekas.

Tapi yang perlu diingat, bisnis barang bekas juga ada yang perlu diperhatikan, salah satunya yaitu kondisi barang tersebut, apakah masih layak atau tidak untuk dijual dan yang pastinya apakah barang terebut masih ada peminatnya.

3. Menjadi Admin Media Sosial


Bagi sahabat yang aktif dalam media sosial, sahabat bisa mencoba untuk menjadi admin online yang mengelola akun milik orang lain, atau sahabat bisa membuat akun sendiri.

Jika nanti akun sahabt sudah banyak followernya, sahabat bisa memulai menawarkan postingan berbayar atau endorsement.

Salah satu contoh akun yang bisa dicoba adalah jenis akun-akun humor dan gosip. Selain membagikan informasi dan hiburan, akun tersebut juga mendapatkan bayaran dari hasil menerima endorse.

4. Jualan Pulsa dan paker Internet


Bisnis ini adalah salah satu jenis bisnis yang cocok untuk siapa saja dengan hanya bermodalan smartphone.

Selain itu, modal untuk menjalankan bisnis ini juga tidak begitu besar, jadi bisa dialakukan dengan sambilan.

Kesimpulan : 
Jangan takut untuk memulai sebuah bisnis, gunakan fasilitas seperti smartphone yang sahabat miliki dalam meraup keuntungan, jangan hanya digunakan untuk Gayaan saja. Ciptakan ide-ide kreatif dalam meraup penghasilan.

Nah, itu saja ya pembahasan kita kali ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan memberikan motivasi bagi sahabat semua. Dan jika ada yang ingin sahabat tanyakan, sahabat bis meninggalkan komentas dibawah. Terimaksih dan salam sukses buat sahabat semuanya.

Ayo Dapatkan Artikel Terupdate Lainnya:

  1. Bisnis bisa dimulai dari mana saja, dari hal-hal kecil juga. Yang penting niat dan kesungguhan usahanya.

    ReplyDelete
  2. Betul banget tu sist,,Terimakasih atas kunjungannya...

    ReplyDelete