4 Jenis Olahraga Ringan Efektif Membantu Meninggikan Badan Dengan Cepat

Mamiliki badan yang tinggi adalah impian para pia dan wanita, apalagi Badan tinggi seimbang dengan berat badan yang ideal, hal ini tentu saja dapat membantu penampilan jadi sempurna.

4 Jenis Olahraga Ringan Efektif Membantu Meninggikan Badan Dengan Cepat
 Untuk dapat memiliki atau menambah badan agar bisa tinggi pada usia remaja dan juga dewasa, tentunya kita harus mengkonsumsi suplemen nutrisi serta melakukan olahraga.

Nah pada kali ini saya ingin membagikan tips atau olahraga ringan yang bisa kita lakukan untuk dapat membantu menambah tinggi badan, dan olahraga ini bisa kita lakukan pada jam – jam istirahat bagi yang memiliki aktivitas yang tidak sempat untuk berolahraga.
Baca juga : 4 Jenis Olahraga Yang Bisa Buat Anda Langsing Dan Pintar

Apa saja olahraga ringan yang bisa kita lakukan untuk dapat membantu menambah ukuran tinggi badan.? berikut ini saya informasinya.

Olahraga Peninggi Badan Yang Bisa Dilakukan Dirumah


1. Melakukan Pull Up dengan Memanfaatkan Pintu Rumah


Melakukan olah Pull UP hal yang ternyata dapat membantu kita untuk menambah ukuran tinggi badan dengan memanfaatkan gravitasi bumi, dan hal ini juga tidak ribet – ribet amat, cukup bergantung pada kusen pintu selama beberapa menit sampai tangan dan pinggang terasa meregang.


2. Melakukan Gerakan Cobra Strech


Melakukan olahraga gerakan Cobra Strech ini, juga termasuk jenis olahraga ringan yang dapat membantu untuk menambah tinggi badan. Olahraga ini juga sebenarnya tidak harus kita lakukan ditempat – tempat yang menyediakan tempat olahraga, karena olahraga ini bisa kita lakukan di dalam rumah kita sendiri.

Gerakan olahraga Cobra Strech ini ialah melakukan gerakan peregangan yang dapat memberikan peregangan terhadap pinggang dan leher. Untuk dapat menambah ukuran badan yang tinggi kita bisa melakukan olahraga Cobra Strech ini selama 15 menit, lakukan olahraga ini setiap pagi hari atau sore hari selama waktu satu bulan dan lihat hasilnya.

3. Melakukan Push Up dan Sit Up


Push Up dan Sit Up adalah jenis olahraga yang juga dapat memantu kita untuk menambah ukuran tinggi badan, selain itu olahraga Push Up dan Sit Up juga dapat membantu untuk membentuk otot badan serta dapat melatih sistem pernapasan. Olahraga ini juga tidak harus dilakukan diluar rumah, di rumah sendiripun sudah bisa melakukan Olahraga Push Up dan Sit Up.

4. Olahraga Menggunakan Skipping


Olahraga Skipping adalah olahraga yang dapat membantu mempercepat pertumbuhan tinggi badan, apalagi jika usia kita masih muda ( Remaja ). Olahraga ini sangat baik untuk dilakukan agar dapat membantu menambah ukuran tinggi badan kita.

Itulah olahraga ringan yang bisa kita lakukan dirumah guna untuk dapat menambah ukuran tinggi badan kita, dalam hal ini kita tidak perlu menghabiskan uang guna untuk mendapatkan ukuran tinggi badan, cukup dilakukan dirumah saja kita sudah bisa dapat menambah ukurang tinggi badan kita.

Mungkin hanya ini saja informasi yang bisa saya sampaikan kepada teman – teman semua, semoga informasi ini membantu dan berguna bagi teman – teman yang mencari jenis olahraga ringan yang dapat membantu menambah ukuran tinggi badan.

Ayo Dapatkan Artikel Terupdate Lainnya:

Post a Comment