9 Jenis Makanan Efektif Untuk Mengurangi Berat Badan

Bagi Anda yang memiliki berat badan yang berlebihan atau yang sering dibilang dengan obsitas, berikut ini adalah solusi yang bisa Anda lakukan untuk melawan terjadinya berat badan yang berlebihan.

1. Mengkonsumsi Madu dengan jus lemon


Caranya : Peras jeruk lemon dan ambil airnya kemudian tambahkan sedikit madu kedalamnya. Kemudian konsumsi munuman tersebut setiap pagi sampai berat badan Anda menjadi ideal.

9 Jenis Makanan Efektif Untuk Mengurangi Berat Badan
 
Baca juga :

2. Jus Lemon Dan Merica


Caranya : Campurkan sedikit bubuk merica kedalam jus lemon segar dengan sedikit air hangat, kemudian minum air ini setiap hari. Dijamin lemak yang menumpuk akan hilang dengan cepat.

3. Mengkonsumsi Teh hijau


Caranya : Siapkan secangkir teh hijau yang masih hangat, dan konsumsilah teh hijau ini setiap hari, karena teh hijau dapat membantu pencernaan dengan baik serta dapat menghilangkan racun dalam tubuh.

4. Mengkonsumsi Teh herbal buatan sendiri dari ketumbar


Caranya : Ambil beberapa biji ketumbar, adas, dan jintan. Kemudian didihkan air lalu masukan bahan-bahan tersebut, setelah itu saring airnya dan konsumsi secara teratu 1 kali sehari, fungsinya dapat meningkatkan metabolisme dan membakar lemak.
( Baca juga : Manfaat Daun Ketumbar Untuk Kesehatan )

5. Mengkonsumsi Kubis


Untuk dapat melawan terjadinya berat badan yang berlebihan, solusinya adalah dengan mengkonsumsi kubis dalam sehari-hari, lebih baik dikonsumsi dalam keadaan mentah dan segar.

6. Mengkonsumsi Jahe


Caranya : Rebuslah jahe secukupnya hingga mendidih. Setelah itu saring air tersebut dan konsumsi selagi masih hangat. Lakukan hal ini secara teratur setiap hari.

Baca juga :

7. Mengkonsumsi Daun Curry


Caranya cukup mudah, Cuma mengkonsumsi beberapa daun Curry setiap hari, dijamin berat badan Anda akan menurun.

8. Mengkonsumsi Cuka sari apel


Caranya : Ambil cuka sari apel dengan ditambahkan sedikit air hangat kemudian konsumsilah air ini secara teratur.

9. Mengkonsumsi Lidah buaya


Caranya : Ambil daun lidah buaya secukupnya, kemudian jadikan dan campurkan dengan jus jeruk, kemudian konsumsilah secara teratur tiap hari.

Itulah beberapa informasi dari artikel singkat ini tentang Jenis makanan yang dapat melawan kegemukan secara efektif, semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Ayo Dapatkan Artikel Terupdate Lainnya:

Post a Comment