15 Manfaat Terong Putih Untuk Kesehatan

Terong Adalah jenis tumbuhan pangan yang berasal dari bagian selatan dan timur Asia sejak zaman prasejarah. Terong ini sendiri memiliki berbagai jenis warna, seperti ungu, hijau, dan putih. Terong sering ditanam secara tahunan, tanaman ini tumbuh bisa mencapai mencapai dengan ketinggian hingga 40-150 cm.

Tanaman Terong ini biasanya memiliki batang yang berduri, dan memiliki bunga antara ungu dan putih. Terong putih ini juga sering diolah dalam berbagai menu olahan makanan. Namun pada kesempatan kali ini, kami inging mengulas manfaat dari Terong putih untuk kesehatan.

15 Manfaat Terung Putih Untuk Kesehatan
 Sebelum kita mengetahui apa saja manfaat dari Terong putih ini, sebaiknya kita ketahui dahulu apa saja kandungan yang terdapat pada Terong putih ini. Kandungan yang terdapat pada Terong putih ini banyak sekali mengandung gizi seperti niacin, float, riboflavin, tiamin, Vitamin E dan Vitamin K.

Gizi-gizi yang terdapat pada Terong putih ini terdapat memiliki banyak sekali manfaat yang tidak kalah dengan manfaat buah yang lainnya. Maka dari itu Terong putih ini dianggap salah satu jenis buah yang baik untuk kesehatan. Berikut ini adalah manfaat dari Terong putih yang bisa Anda ketahui.

1. Menyehatkan Otak

2. Menyehatkan Jantung

3. Menurunkan Berat Badan

4. Menjaga Tubuh Agar Ideal

5. Mencegah Dehidrasi

6. Mencegah Kanker

7. Membunuh Bakteri Dalam Tubuh

8. Mengatasi Encok

9. Menjaga Kesehatan Rambut Dan Kulit Kepala

10.Mencerahkan Wajah

11.Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

12.Melancarkan Aliran Darah

13.Membantu Menghentikan Kecanduan Merokok

14.Mencegah Terjadinya Anemia

15.Melancarkan Buang Air Kecil


Nah itulah manfaat Terong putih yang bisa Anda ketahui, meskipun Terong putih ini tidak begitu populer seperti Terong ungu dan Terong hijau, namun manfaat dari Terong putih ini juga tidak kalah hebatnya dengan Terong jenis yang lainnya. Semoga informasi ini bermanfaat, terimakasih dan selamat menikmati Terong putih.

Ayo Dapatkan Artikel Terupdate Lainnya:

Post a Comment