3 Peluang Usaha Bisnis Mahasiswa Ini Bisa Buat Anda Kaya Mendadak

Halo rekan-rekan semuanya, kali ini kita ingin membahas sedikit mengenai Bisnis Mahasiswa yang bisa buat Anda Kaya setelah selesai kuliah.

Kecuali bagi rekan-rekan Mahasiswa yang dari awal tujuan kuliahnya hanya untuk menjadi KARYAWAN di perusahaan orang lain.

Tapi bagi rekan-rekan yang ingin membuka usaha dan memiliki tantangan dalam bisnis, tentunya rekan-rekan harus mempersiapkan secara baik tentang apa itu usaha, bagaimana memulai usaha, dan berapa modal yang harus dipersiapkan.

3 Peluang Usaha Bisnis Mahasiswa Ini Bisa Buat Anda Kaya Mendadak

Mungkin rekan-rekan ada bertanya, untuk mahasiswa, “bisnis yang seperti apa yang paling menguntungkan.”

Nah, halinilah nanti yang akan kita bahas satu persatu. Tapi sebelumnya itu, saya inigin mengingatkan kepada rekan-rekan bahwa artikel yang kami buat berdasarkan dari FAKTA yang ada.

Hal ini bertujuan agar rekan-rekan mengerti bahwa apa yang kami tulis berdasarkan kebenarannya, sehingga pembaca bisa mempercayai setiap isi artikel ini.

Nah, sebagai pembuktian, berikut ini kami perlihatkan sebuah gambar dari tingginya peminat mahasiswa untuk mencari “Bisnis Mahasiswa” yang menguntungkan.

Coba rekan-rekan perhatikan screen shot gambar tersebut, pasti rekan-rekan terkagum-kagum.

3 Peluang Usaha Bisnis Mahasiswa Ini Bisa Buat Anda Kaya Mendadak

Menrut analisa kami, data yang terdapat didalam gambar tersebut, kata yang saya cari adalah “Bisnis Mahasiswa.”

Didalam pencarian tersebut, terdapat sekitar 1000 kali pencarian perbulan dengan tingkat kompetisi  yang rendah (LOW).

Hal ini tentunya banyak dari mahasiswa yang mencari peluang usah atau peluang bisnis mahasiswa.

Sebenarnya, banyak website yang sudah membahas tentang peluang usaha, hanya saja mereka tidak memberikan ilmu bagaimana cara memulai usaha tersebut.

Sehingga banyak dari mahasiswa yang tidak mengerti dan bagaimana cara memulai suatu usaha atau bisnis.

Jadi, bagi rekan-rekan yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang peluang usaha atau bisni, saya akan menyampaikan sedikit demi sedikit melalui artikel ini.

Dan saya harap rekan-rekan mahasiswa yang ada di Indonesi banyak yang berhasil dalam menjalankan bisnisnya. Ammiiinnn…

Apa Saja Bisnis Mahasiswa Yang Paling Baik dan Menguntungkan?


Bagi rekan-rekan yang ingin mengetahui beberapa Bisnis Mahasiswa yang ternyata terbukti berhasil dan membuat mreka jadi kaya, beriktu ini daftarnya :

#1. Bisnis HomeStay


Tahukan rekan-rekan, bahwa usaha HomeStay ini sudah menghantarkan dua mahasiswa yakni Ardhan dan Sutopo menjadi jutawan.

Dua mahasiswa asal Jogja ini telah mampu membuktikan bahwa bisnis HomeStay bisa membuat mereka menjadi jutawan.

Nah, kenapa mereka bisa? Hal ini tentunya diawali dari kejelian mereka melihat peluang bisnis HomeStay ini, dan pada akhirnya mereka memulainya tanpa harus memikirkan ini dan itu. Mengambil suatu tindakan itu sangat diperlukan dalam memulai bisnis.

Strategi marketing yang mereka gunakan juga tidak ribert, mereka hanya mengandalkan sosial media saja. Jadi, rekan-rekan kan punya akun sosmed yah, jadi kami mau tanya, "untuk apa akun sosmed rekan-rekan?" Apa hanya untuk chat dan update status saja.?

Kalau iya, sangat disayangkan sekali. Kenapa saya katakan begitu, rekan-rekan sudah bisa lihat, sekarang ini banyak orang yang berhasil dengan berbisnis lewat sosemed. Jadi cobalah rekan-rekan mulai dengan bisnis kecil-kecilan diakun sosmed rekan-rekan.

#2. Bisnis Kaos


Sepertinya, usaha Bisnis kaos sudah banyak yang membuatnya. Apalagi bagi mahasiswa yang menyukai kaos.

Ini bisa kita lihat, meskipun banyak yang sudah membuat bisnis ini, bukan berarti rekan-rekan tidak bisa mencari celahnya, bukan tidak mungkin juga rekan-rekan tidak bisa meraup keuntungan.

Salah satu cara yang bisa rekan-rekan lakukan untuk memulai bisnis kaos ini adalah dengan membuat kaos dengan bahan yang agak bagus, kemudian berikan desain yang unik dan menarik.

Meski tidak selevel dengan kualitas Toko atau Distro, tapi dengan adanya keunikan yang rekan-rekan buat, pasti banyak yang menyukainya. Karena kebanyakan dari konsumen itu menyukai sesuatu yang unik dan beda dari yang lain.

#3. Bisnis Travel


Saat ini, usaha travel bisa dibilang sudah sangat menjanjikan. Rekan-rekan yang belum tahu bagaimana caranya, disini akan kami kasi tau. Rekan-rekan bisa menghubungi rahasiatravel.

Disini rekan-rekan akan dipandu dengan orang-orang yang sudah memiliki pengalaman disana. Pada awalnya, mereka memulai ini hanya dengan modal 3 jutaan.

Akan tetapi, saat ini sudah hampir 300 juta dan terus berkembang. Dan yang paling enaknya, mereka tidak pelit dengan ilmu tentang bisnis travel ini.

Jadi bagi rekan-rekan yang berminat dan ingin penjelasan lebih lanjut mengenai bisnis travel, silahkan kunjungi websitenya.

Kami rasa sudah cukup yah pembahasan mengenai peluang bisni mahasiswa yang bisa rekan-rekan ketahui.

Selain dari ketiga peluang bisnis mahasiswa yang diatas, rekan-rekan bisa mencari peluang bisnis untuk mahasiswa yang lain, atau mungkin dalam waktu dekat akan kami buatkan daftar peluang bisnis apa saja yang sangat baik untuk mahasiswa.


Semoga pembahasan kali ini dapat membantu rekan-rekan dalam menentukan bisnis apa yang teman-teman inginkan. Teriamkasih dan jangan lupa dishare ya..




Ayo Dapatkan Artikel Terupdate Lainnya:

Post a Comment