Cara Mudah Dapat Ratusan dollar Perhari Dengan Google adsense

Sekarang ini, ada banyak sekali informasi yang bisa kita dapatkan mengenai cara menghasilkan uang secara online dari internet.

Dan bahkan bisa dibilang banyak sekali metode yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dari internet yang benar-benar terbukit membayar tanpa harus mengeluarkan biaya atau modal besar.

Ini semua bisa dilakukan karena hanya dengan bermodalan dengan sebuah laptop atau komputer pc dan internet.

Cara Mudah Dapat Ratusan dollar Perhari Dengan Google adsense

Hal ini memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi, untuk yang pemula yang belum memiliki pengalaman didunia bisnis online, hal ini tentunya sangat sulit sekali untuk mendapatkan informasi yang dapat dipercaya tentang cara mendapatkan uang dari internet.

Memang tidak bisa dipungkiri, Untuk pemula yang belum banyak memiliki pengalaman di dunia bisnis online, akan sangat sulit sekali untuk mendapatkan informasi yang dapat dipercaya tentang cara mendapatkan uang dari internet.

Nah, pada kesempatan kali ini Google telah memberikan kesempatan kepada kita semua untuk bisa menghasilkan dollar dari Google Adsense

Sekarang ini, ada banyak sekali metode bagaimana cara mendapatkan uang dari internet yang bisa kita coba, salah satu cara untuk mendapatkan uang ratusan dollar perhari adalah dengan kerja sama dengan Google.

3 Cara Mudah Mendapatkan dollar dari Google Adsense


Untuk bisa mendapatkann dollar dari google Adsense, hal yang paling utama yang bisa dilakukan adalah dengan menajdi publisher Google Adsense.

Google Adsense adalah salah satu layanan periklanan milik google yang membuka kerja sama dengan siapapun para pengguna internet diseluruh dunia.

Namun, untuk menjadi publisher adsens tentunya tidaklah mudah, karena kita harus mndaftar dengan syarat-syarat tertentu, dan jika kita berhasil diterima menjadi publihser google adsense, maka yang harus kita lakukan adalah, kita harus mempromosikan iklan google menggunakan media yang telah ditentukan oleh google agar sampai kepada client yang sesuai target.

Sehingga dari sini kita bisa mendapatkan komisi dari pihak google. Untuk bisa mendapatkan kesempatan menjadi publisher google Adsense, syarat yang harus kita penuhi adalah sebagai berikut :

1. Menjadi Seorang Blogger


Menjadi seorang blogger adalah salah satu yang paling mudah dari semua cara untuk mendapatkan dollar dari Google Adsense, dan tentunya dapat dilakukan oleh siapapun juga tanpa harus mengenal latar belakang atau pendidikan yang tinggi.

Karena tugas utama blogger adalah membuat blog, menerbitkan artikel berkualitas sebanyak-banyaknya dan konsisten serta mencari pengunjung sebanyak-banyaknya keblog kita.

Semakin banyak pengunjung, maka semakin besar pula peluang mendapatkan dollar yang berlimpah.

2. Menjadi Seorang Youtuber


Yotuber Adalah orang yang gemar membuat video dan mengupload videonya lewat situs youtube.com, jika rekan-rekan suka merekam atau membuat video, maka ini adalah salah satu kesempatan baik untuk rekan-rekan mendapatkan uang dari Google Adsense.

Hal ini karena Google saat ini sudah membuka kerja sama dengan yotuber agar setiap video yang mereka upload bisa menghasilkan uang, agar video tersebut dapat menghasilkan uang.

Untuk syarat menjadi yotuber, terlebih dahulu rekan-rekan harus memiliki akun yotuber, setelah rekan-rekan memiliki akun yotube, tugas selanjutnya adalah mengupload video-video yang rekan-rekan buat minimal 1 vieo dala satu hari.

Semakin banyak video yang rekan-rekan upload, maka semakin besar pula kesemapatan rekan-rekan untuk mendapatkan uang dari Google Adsense.

3. Menjadi Pembuat Aplikasi Android


Untuk yang satu ini, rekan-rekan harus memiliki skill yang tinggi, karena menjadi seorang pengembang aplikasi android dibutuhkan kemampuan programming.

Karena tugas kita untuk mendapatkan dollar dari Google Adsense adalah dengan membuat aplikasi androd, baik berupa aplikasi game, maupun aplikasi-aplikasi lainnya.

Mungkin itu saja pembahasan kita kali ini, semoga artikel ini dapat membantu rekan-rekan dalam mencari penghasilan dari Google Adsense. Terimakasi

Ayo Dapatkan Artikel Terupdate Lainnya:

Post a Comment