5 Blog Terbaik Di Indonesia Dengan Berbagai Macam Topik

Pada kesempatan kali ini, saya akan sedikit membahas tentang blogger terbaik di indonesia, artikel ini saya buat sebagi menambah motivasi bagi diri kita sebagai seorang blogger.

Tapi ini saya buat berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari hasil saya berkunjung ke blog mereka, dan tentunya berdasarkan informasi yang di sajikan oleh mereka.

Hasil dari saya berkunjung di blog mereka, saya bisa menyimpulkan kalu blog mereka benar – benar blog yang berkualitas.

Selain dari informasinya yang jelas, juga cara penyampainya yang sangat mudah di mengerti.

5 Blog Terbaik Di Indonesia Dengan Berbagai Macam Topik
Ini lah mengapa saya membuat artikel ini tentang 5 Blog Terbaik Di Indonesia Dengan Berbagai Macam Topik.

Tapi jangan salah ya Teman – teman, ini hanya menurut Saya, tapi kalau menurut Teman – teman saya tidak tahu. Itu hanya Teman – teman yang tahu, heheheh..

Ini lah 5 blog terbaik yang ada di indonesia.


1. radityadika.com


Agan semua pasti kenal Raditya Dika kan.? Ea tentunya kenal lah, Siapa juga yang nggak kenal Raditya Dika, Raditya Dika Adalah seorang komedian yang kerap kita kenal sebaggai Stand Up Komedi, dia juga seorang penulis, Aktor, pemeran, model dan sutradara asal Indonesia.

Di Indonesia, Raditya Dika dikenal sebagai penulis buku jenaka. Tulisan itu berasal dari blog pribadinya yang kemudian di jadikan sebuah buku.

2.   blogdokter.net


blogdokter.net ini juga adalah blog yang cukup populer juga, yaitu blog yang topiknya Kesehatan. Jadi kalau teman – teman ingin mencari tentang kesehatan, teman – teman lihat – lihat aja di blogdokter.net, mungkin teman bisa mendapatkan informasi yang bermanfaat di sana.

3 sugeng.id


Nah untuk yang satu ini, ini adalah blog favorit saya, saya sering berkunjung di blog ini untuk mendapatkan informasi – informasi tentang seputar dunia blogging dan internet.

Diblog ini saya banyak mendapatkan informasi – informasi tentang seputar dunia blogger dan internet, selain dari kontennya yang berkualitas, bahasa yang di gunakan mas sugeng untuk menyampaikan informasi juga sangat cepat bagi kita seorang pemula untuk memahami informasi yang di sampaikannya.

4. blogodolar.com


blogodolar.com – blog ini bagi saya adalah blog sangat kaya manfaat, karena konten yang ada di dalamnya menymapikan informasi yang berdasarkan pengalaman – pengalaman yang di alaminya, saya cukup bangga dengan blog ini, atas informasi yang di sampaikannya.

5. panduanIm.com


Blog pandanIm.com ini adalah blog yang sering saya kunjungi juga, di blog ini informasi yang di sampaikannya benar – benar mudah di pahami, selain itu cara penyampaian informasinya sangat detail sekali.

Sehingga kita benar – benar mendaptkan inti dari seluruh informasi yang di sajikannya.

Sebenarnya, masih banyak blog yang mempunyai kualitas terbaik menurut saya.

Tapi kali ini saya hanya mengulas 4 blog yang di atas saja,  karena saya sering berkunjung dan menelusur semua informasi yang ada dalam blog mereka.

Adapun blog yang berkualitas yang lainnya menurut saya adalah :

juragancipir.com

dzofar.com

www.agusmulyadi.web.id

www.benablog.com


Dan masih banyak lagi yang blom sempat saya telusuri.

Nah, itulah daftar blog yang terbaik yang ada di Indonesia menurut saya, saya yakin masih banyak lagi blog – blog yang gak kalah baik nya dengan blog mereka yang ada di atas. Terima kasih karena telah berkunjung di blog Ciri Khas…

Salam Sukses….




Ayo Dapatkan Artikel Terupdate Lainnya:

Post a Comment