Cerita Orang Indonesia Sukses Didunia Internet

Bicara tentang kesuksuksesan pasti kita merasa senang, iya kan.? Tapi untuk menjadi sukses, kita harus kerja keras dulu baru bisa sukses. Hehehe. . . Tapi untuk mendapatkan kesuksesan ini bisa kita dapatkan dengan berbagai cara, dengan berbagai usaha.
Cerita Orang Indonesia Sukses Didunia Internet

Tapi cara yang paling baik untuk mencapai kesuksesan adalah dengan  cara kita masing-masing, tentunya dengan sesuatu yang kita sukai.



Kenapa demikian. ? Karena bila kita melakukan sesuatu yang tidak kita sukai , kita akan cepat merasa jenuh, tidak ada semangat lagi untuk melanjutkannya, pertama – pertamanya saja kita merasa semangat, selanjutnya semangat itu akan hilang.

Tapi kalau kita melaukannya denga dengan sesuatu yang kita sukai, ini akan membuat kita selalu merasakan semangat yang luar biasa, dengan seperti ini kita bisa cepat dapat meraih kesuksesan.

Ini Ada beberapa cerita atau kisah tentang orang – orang yang sukses yang pernah kita dengar atau kita baca, tapi cerita itu berdasarkan topik tentang  pengusaha sukses dengan usaha bisnis, seperti jual beli, mempunyai kebun yang lebar, dan lain – lain sebagainya.

Tapi ini sudah terlalu sering kita dengarkan sudah tidak asing lagi iya kan.?

Tapi  Pada postingan saya kali ini,  saya akan membahas tentang Cerita Orang Indonesia Sukses Didunia Internet,yang sukses mampu meraup jutaan dolar. Asyik kan ?

Ya tentu saja asyik, nah dengan ini, kita pasti bertanya – tanya pada diri kita sendiri, kok bisa ya sukses mendapatkan uang sebanyak gitu di internet.?  ya tentu saja bisa asal kita mau melakukannya.

Tapi bagaimana cara nya ya, nah diartikel saya yang lalu, saya telah membahas Bagaimana cara mendapatkan uang dari internet. Tapi postingan kali ini Saya haya menceritakan Cerita Orang Indonesia Sukses Di Dunia internet.

Saya Berharap postingan ini bisa menjadi motivasi bagi kita untuk bagaimana cara meraih kesuksesan di dunia internet.

Inilah 3 Orang Indonesia Sukses Didunia Internet


1. Yan Surachman (Mbah Jito)


Yan Surahman atau lebih dikenalnya Mbah Jito, seorang pemilik website indomangga.blogspot.com, ini dulunya dia adalah seorang Guru Bangsa Indonesia yang telah mengabdikan dirinya di daerah yang terpencil.

Tapi ntah apa yang membuat dia berubah propesi untuk meninggal kan pekerjaannya sebagai seorang Guru, dia telah merubah haluannya dari seorang guru menjadi seorang blogger dan dia meluangkan waktunya untuk menulis blog.

Didalam blog dia, Tema yang menjadi senjata ampuh bagi dia adalah pijat  refleksi dan biologi. Nah dari sini dia bisa meraup perbulannya mencapai 100 dolar. Itu mungkin untuk beberapa tahun yang lalu, tapi sekarang mungkin saya rasa sudah lebih dari itu.

2. Assri Tada


Assri Tadda adalah seorang pria yang berasal dari Sulawesi Selatan yang mempunyai website asritadda.com, yang mampu meraup perbulannya Ribuan dollar. Yang hanya kerjanya duduk di depan PC sambil membuat  Artikel - artikel.

Mas Asri tadda ini juga seorang yang sukses di Google Adsense. Ini pada awalnya ia hanya dapat meraup 100 dollar dari Google Adsense. Selain di Google Adsense, Mas Assri tadda ini juga menekuni bisnis Internet Marketer sehingga penghasilannya saat ini lebih dari 100 dollar perbulannya.

3. Eka Lesmana

Eka Lesmana adalah seorang warga negara Indonesia yang sukses meraup 11 ribu dollar perbulannya, tapi sayang nya saya tidak tau apa nama website yang ia punya, dan banyak juga orang – orang ynag tidak tau apa nama website nya.

Nah katanya nama asli Eka Lesmana adalah Eko Purwanto, tetapi orang – orang lebbih suka memanggilnya dengan nama Eka Lesmana. Ntah Karena apa Saya pun tidak tau, hehehe,..

Nah Cerita Tentang Mas Eka Lesmana ini sangat memberikan motivasi buat saya. Karena dia mempunyai cerita jalan hidup nya yang penuh dengan tantangan .

Karean berdasarkan informasi, Sejak kecil Mas Eka Lesmana telah terbiasa hidup mandiri karena sang ibu yang tercintanya telah di angkat oleh Sang Pencipta sejak Mas Eka Lesamna masih duduk dibangku kelas 4 SD.

Tapi keadaan masa kecil yang serba kekurangan tersebut ternyata telah membuat nya menjadi orang Indonesia yang sukses di dunia internet. Nah, Pada tahun 2011, Mas Eka mulai menggeluti dunia internet dan mulai belajar untuk memasuki dunia internet dan mendalaminya.

Dan pada tahun – tahun berikutnya, Mas Eka Telah berhasil meraup pendapatan 11 ribu dollar perbulanya di dunia internet, ini sangat luar biasa bagi kita semua. Dan itu dia dapatkan dengan hasil kerja keras dan disertai dengan do’a nya.

Nah itulah cerita orang indonesia yang sukses di dunia internet, mungkin lebih banyak lagi orang – orang indonesia yang sukses di dunia internet, dan itu belum saya sebutkan, karena kalau saya sebutkan mungkin butuh waktu satu bulan untuk menceritakannya,hehehe…

Nah untuk itu mendingan deh sobat kunjungin aja wbsite nya, ini ada beberapa alamat website yang belom saya sebut kan ceritanya diatas, dan menurut saya ini juga termasuk orang Indonesia yang sukses di dunia internet. silahkan sobat kunjungi website mereka.

  • juragancipir.com
  • blogodolar.com
  • maxmanroe.com
  • iwanbanaran.com

Bagaimana pendapat sobat tentang ini ? sangat mengisnspirasikan buat kita ? tentu saja menginspirasikan buat kita iya kan. Nah, Jika kita ingin menjadi sukses seperti mereka, Modal utamanya hanyalah kemauan untuk belajar dan terus berusaha.

Semoga 3 orang yang saya ceritakan diatas mampu menjadikan Motivasi bagi kita semua untuk bisa menjadi orang yang sukses seperti mereka. Jangan lupa untuk di share yach.

Ayo Dapatkan Artikel Terupdate Lainnya:

  1. Salah satu website favorit saya maxmanroe, isinya lengkap dan informative, nggak heran sih klo bisa menghasilkan segitu banyak duit lewat internet.. Jadi semakin termotivasi buat membangun website..

    ReplyDelete