Manfaat Bawang Putih dan Madu Untuk Wajah

Salah satu yang menjadikan seseorang merasa kurang percaya diri adalah timbulnya jerawat. Meskipun secara umum yang sering terjangkit jerawat adalah para remaja. Namun, ternyata orang dewasa juga banyak dijangkiti oleh jerawat.

Salah satu faktor yang menjadi kontribusi dengan masalah kulit ini adalah kelenjar minyak yang terlalu aktif, pori-pori yang tersumbat, serta penumpukan bakteri pada kulit.

Nah, saat sekarang ini, telah banyak beredar produk-produk kecantikan yang menjanjikan yang katanya dapat menghilangkan jerawat.

Manfaat Bawang Putih dan Madu Untuk Wajah

Akan tetapi, untuk dapat memiliki produk tersebut tidak sedikit pula uang yang harus dikeluarkan.

Nah bagaimana bagi anda yang tidak memiliki cukup uang,? Hal ini jangan khawatir, karena disini anda bisa mengatasi jerawat dengan obat yang alami dari bahan-bahan yang mudah untuk ditemukan, yakni dari bawang putih dan madu.

Nah, untuk cara meracik bawang putih dan madu ini bisa dilakukan dengan cara mencampurkan satu sendok teh madu dengan satu sendok teh bawang putih yang sudah dihaluskan.

Kemudian aduk kedua bahan tersebut hingga rata, setelah itu oleskan pada bagian wajah yang berjerawat, dan biarkan selama kurang lebih 10 sampai 15 menit hingga ramuan tersebut benar-benar meresap kedalam pori-pori kulit.

Setelah itu bilas dengan air hangat sampai bersih. Untuk mendapatkan hasil yang teebaik, lakukan perawatan ini sekali atau dua kali dalam seminggu.

Manfaat Bawang Putih Untuk Mengusir Flek Hitam Diwajah


Memiliki flek hitam pada wajah, sama halnya dengan memiliki banyak jerawat yang dapat membuat seseorang merasa kurang percaya diri. Hal yang sama yang bsia Anda lakukan untuk mengusir flek hitam di wajah adalah dengan memanfaatkan bawang putih.

Adapun cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengoleskan bawang putih yang sudah dihaluskan pada wajah yang terdapat flek hitam. Kemudian biarkan selama lebih kurang 8-10 menit, terakhir bilas dengan menggunakan air bersih.

Lakukan perawatan ini tiga kali dalam seminggu, guna untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Ayo Dapatkan Artikel Terupdate Lainnya:

Post a Comment